You need to enable javaScript to run this app.

Ujian Sekolah Kelas 9 SMP Negeri 1 Pasawahan Tahun Pelajaran 2023/2024

  • Senin, 29 April 2024
  • Berita
  • Dede Faturohman
  • 0 komentar
Ujian Sekolah Kelas 9 SMP Negeri 1 Pasawahan Tahun Pelajaran 2023/2024

Ujian Sekolah kini telah menjadi penentu kelulusan bagi siswa/siswi tingkatan akhir dari jenjang pendidikan sekolah dasar, menengah pertama dan menengah atas. Tanggal 29 April 2024 adalah awal perjalanan ujian bagi para siswa kelas 9 SMP Negeri 1 Pasawahan dalam melaksanakan Ujian Sekolah (US). Dengan semangat yang tinggi, mereka mengawali tahapan penting dalam pendidikan tingkat SMP untuk tahun pelajaran 2023/2024. Kegiatan yang berakhir pada tanggal 6 Mei 2024 ini sukses memenuhi persiapan logistik ujian, pengaturan ruang ujian (terdiri dari 20 ruang), serta penugasan pengawas ruangan yang dilakukan oleh panitia pelaksana. Hal ini memastikan bahwa segala sesuatunya telah disiapkan dengan matang untuk kelancaran pelaksanaan ujian.

Waktu pelaksanaan ujian ini disesuaikan dengan jadwal dan mata pelajaran yang telah ditentukan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta yang mengujikan 11 mata pelajaran dengan urutan Bahasa Indonesia, Pendidikan Agama dan Budi Pekerti, Matematika, PKN, Bahasa Inggris, PJOK, IPA Terpadu, Bahasa Sunda, IPS Terpadu, SBK, dan Prakarya.

Hal yang paling utama, Ujian Sekolah  ini terlaksana dengan semangat dan kejujuran yang tinggi dari semua pihak yang terkait yakni siswa, guru, maupun orang tua. Ujian sekolah di SMP Negeri 1 Pasawahan bukan hanya tentang nilai dan kelulusan, tetapi juga tentang membangun integritas dan karakter generasi muda yang Islami, Cerdas dan Bermartabat.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Irma Silviani, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Segala puji syukur kita naikkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat, dan...

Berlangganan