You need to enable javaScript to run this app.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M di SMPN 1 Pasawahan

  • Jum'at, 29 September 2023
  • Berita
  • Administrator
  • 0 komentar
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M di SMPN 1 Pasawahan

Jum'at, 29 September 2023, menjadi saksi kebersamaan ratusan siswa, siswi beserta Guru dan Staff yang berkumpul di Lingkungan SMPN 1 Pasawahan untuk memperingati perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / tahun 2023, dalam sebuah acara yang dihadiri oleh tokoh agama, jama’ah, dan perwakilan instansi pemerintah. Peringatan ini bukan hanya ritual keagamaan, tetapi juga menjadi momentum penting dalam memperkuat kebangkitan rohani, nilai-nilai spiritual dan kedisiplinan dalam kehidupan di sekolah dan juga dilingkungan setempat.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapang SMPN 1 Pasawahan dimulai pada pukul 07:30 WIB dan berakhir pukul 10.30 WIB. Acara diawali dengan merdunya bacaan ayat suci Al-Quran oleh perwakilan siswa kelas 9, yang mampu menciptakan atmosfer keagamaan yang khusyuk di antara jama’ah. Sambutan yang disampaikan oleh Ketua Panitia Peringatan Maulid, bapak Asep Saeful Arifin, M.Pd.I, serta perwakilan dari Ketua Osis, dan juga sambutan dari kepala sekolah yaitu ibu Irma Silviani, M.Pd, yang menyoroti pentingnya semangat kebersamaan dalam menjalankan ajaran Nabi Muhammad SAW.


Tausiah yang menggugah hati para hadirin disampaikan oleh Riyan Haqi Khoerul A. S.Pd., M.Hum dari Purwakarta, mengajak kita semua untuk menghidupkan nilai-nilai kebaikan dan kasih sayang dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW. Acara ditutup dengan doa bersama, menciptakan rasa persaudaraan dan keberkahan di antara seluruh jama’ah yang hadir.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Irma Silviani, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Segala puji syukur kita naikkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat, dan...

Berlangganan