You need to enable javaScript to run this app.

Kampanye dan Debat Pemilihan Calon Ketua Osis Smp Negeri 1 Pasawahan periode 2024/2025

  • Jum'at, 02 Februari 2024
  • Berita
  • Dede Faturohman
  • 0 komentar
Kampanye dan Debat Pemilihan Calon Ketua Osis Smp Negeri 1 Pasawahan periode 2024/2025

SMP Negeri 1 Pasawahan mengadakan kampanye dan debat terbuka pemilihan ketua OSIS dan wakil ketua OSIS. Sebelum acara ini, sudah dilakukan penyeleksian bakal calon melalui wawancara. Hasil dari wawancara tersebut terpilihlah 3 paslon. Kampanye diadakan di lapangan upacara SMP Negeri 1 Pasawahan, pada hari Senin, 2 Februari 2024.

Seluruh anggota OSIS berkumpul bersama mulai pukul 08.00 setelah acara pembiasaan jum’at nyucikeun diri yang biasa dilakukan setiap jum’at. Setelah acara dibuka oleh pembawa acara, setiap paslon dipersilahkan berdiri di tempat yang telah disediakan. Masing-masing dari mereka menyampaikan visi-misi dan program kerja mereka apabila terpilih menjadi kandidat ketua dan wakil ketua OSIS. Tujuan diadakannya kampanye ini adalah siswa agar mengenal dan menilai sosok yang akan  mereka pilih, sehingga seluruh anggota OSIS dapat maju bersama dengan pengurus OSIS.

Kampanye ini diselenggarakan dengan mengusung tema Suara Demokrasi PILKETOS Wujud Demokrasi Siswa. Maka dari itu setiap siswa berhak dengan bebas untuk menyuarakan pendapat mereka, sehingga dalam kampanye nanti para kandidat dapat menyampaikan aspirasi-aspirasi kekuatan-kekuatan, ide-ide, yang cemerlang yang dapat membangkitkan, meningkatkan mutu atau mempromosikan SMP Negeri 1 Pasawahan, agar lebih jaya dan lebih hebat.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Irma Silviani, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Segala puji syukur kita naikkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat, dan...

Berlangganan