You need to enable javaScript to run this app.

Penebalan Mushaf Al Qur’an

Penebalan Mushaf Al Qur’an

Purwakarta 6 april 2023, dalam tema "Pelajar Purwakarta Langitkan Do'a Bumikan Al-Qur'an Gebyar Nuzulul Qur'an"

Dinas Penidikan Purwakarta bekerjasama dengan Kementrian Agama Islam dan Assosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Purwakarta melaksanakan kegiatan penebalan mushaf Al Qur'an yang dilaksanakan oleh seluruh siswa SDN dan SMP se-Purwakarta secara online. Salah satu sekolah yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah siswa SMPN 1 Pasawahan  yang begitu antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.  

Pada sambutan Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta, Dr. H. Purwanto, M.Pd mengatakan " bahwa gemilang cinta ramadhan adalah kita memaknai ramadhan dengan penuh suka cita. Kecintaan terhadap bulan ramadhan bisa melakukan kegiatan yang positif. seperti pasaraan kitab kuning, kegiatan menulis Al Quran , lomba cerdas cermat, pembagian beas kaheman dan buka bersama". Semoga adanya kegiatan ini bertujuan agar siswa dapat mengingat kembali membaca pedoman-pedoman  Al Quran, meningkatkan dan menumbuhkan kecintaan siswa untuk menulis Al Quran. 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Irma Silviani, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Segala puji syukur kita naikkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat, dan...

Berlangganan