You need to enable javaScript to run this app.

Pesantren Ramadhan 1444 H SMPN 1 Pasawahan

Pesantren Ramadhan 1444 H SMPN 1 Pasawahan

Pesantren Ramadhan Hari Pertama pada tanggal 3 April 2023 berlangsung dengan Khidmat . Siswa dan siswi tampak antusias dengan kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan tahun ini. Kegiatan langsung di buka oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pasawahan yaitu Ibu Hj, Irma Silviani M.Pd.

Pesantren kilat adalah salah satu upaya dan agenda wajib dari dinas pendidikan kabupaten purwakarta untuk mengisi kegiatan siswa dan siswi yang memantik nilai-nilai spiritual selama Bulan Ramadhan. Selain itu pesantren ramadhan merupakan salah satu program kerja OSIS di Bulan Ramadhan. Pesantren ramadhan itu sendiri bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Pesantren ramadhan sendiri dilaksanakan dari tanggal 3 april 2023 s/d 13 april 2023.

Selama Bulan Ramadhan ini ayo kita tingkatkan ibadah agar diampuni segala dosa kita. Sesuai dengan hadist :

مَنْ قَامَ رَمَضَانَ إيْمَا نًا وَاحْتِسَابًا غُفِرَ لَهُ مَا تَقَدَّمَ مِنْ ذَنْبِهِ

Barangsiapa beribadah (menghidupkan) bulan Ramadhan dengan iman dan mengharap pahala, maka Allah akan mengampuni dosa-dosanya yang telah lalu,” (HR Bukhari dan Muslim)

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Irma Silviani, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Segala puji syukur kita naikkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat, dan...

Berlangganan